Cerita Penggemar MU yang Diberi Mantel oleh Mourinho

Cerita Penggemar MU yang Diberi Mantel oleh Mourinho

Cerita Penggemar MU yang Diberi Mantel oleh MourinhoAda yang menarik dari laga Burnley kontra Manchester United (MU) pekan lalu. Bukan kemenangan MU 2-0 di Turf Moor yang mengangkat tekanan kepada pemain dan pelatih Jose Mourinho. Melainkan aksi Mourinho selepas laga tersebut.

Mourinho melangkah melompati papan iklan untuk memberi penghormatan kepada fan setia MU. Ia menyerahkan sejumlah barang yang ia pegang saat itu, mulai buku catatan, tempat minum, sampai mantel.
Sosok yang beruntung mendapatkan mantel pelatih Portugis ini adalah Aidan, seorang anak berusia 10 tahun. Aidan merupakan pemegang tiket musiman Old Trafford dari Stretford. Ia jauh-jauh datang ke kandang Burnley bersama ayahnya, Dave, hanya untuk mendukung MU. Dave membawa Aidan menonton tim kesayangannya sejak sang anak masih berusia lima tahun.

Aidan sangat bangga dengan hadiah pemberian Mourinho. Ia memamerkannya kepada teman-temannya sejak saat itu. “Jujur, kami sangat terkejut,” kata Dave saat diwawancarai reporter laman resmi MU, seperti dikutip Rabu (5/9).

Saat itu, Dave dan ayahnya berada tepat di belakang gawang. Ayah dan anak ini menyaksikan penalti gagal dari Paul Pogba dan Marcus Rashford yang keluar lapangan karena kartu merah.

Dave bercerita bagaimana Jose berjalan keluar lapangan, melangkah ke area yang sama tempat mereka duduk di barisan depan seusai laga. Mou berjalan sambil memuji fan MU dengan bertepuk tangan. Ia menyerahkan buku catatannya kepada seorang pemuda di sampingnya dan Aidan. Mou menepuk kepala Aidan, kemudian menyadari tidak ada yang tersisa untuk diberikan, karena sudah memberi botol air minumnya ke penggemar lain.

“Dia memiliki mantel di lengannya, kemudian dia menyerahkannya pada Aidan. Jujur, semuanya terjadi sangat cepat, tapi itu hebat,” kata Dave.

Dave mengatakan sulit untuknya mendengar apakah Mou mengatakan sesuatu tapi ia bisa melihat bos United itu melakukan gerakan. Dia kemudian dikawal pergi oleh steward dan fan di belakang mereka terus meneriakkan namanya saat dia memberikan mantelnya kepada Aidan.

Ia mengaku, beberapa teman Aidan yang duduk di area lain sedikit cemburu ketika anaknya memakai mantel pemberian Mou saat berjalan ke parkiran. Dia bahkan mengenakannya sepanjang perjalanan kembali ke Blackpool, tempat mereka menginap untuk menyaksikan laga di markas Burnley.

Dave belum memiliki rencana terhadap mantel pemberian the Special One. Sebab, itu dinilainya sangat istimewa. DAve mengaku punya banyak benda yang didapat selama 40 tahun mendukung MU, tapi belum pernah mengalami kejadian seperti dengan Mourinho.

“Sangat menyenangkan memiliki sesuatu seperti itu dari manajer. Aidan pasti akan menyimpannya, saya tidak akan membiarkan ada yang merenggutnya,” kata dia.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *