Pemain Ini Hengkang Setelah Pacarnya Dilarang Duduk di VIP Box

Andre Gray

Andre Gray

Andre Gray memutuskan pindah dari Burnley ke Watford. Transfernya itu ditenggarai karena tak suka pacarnya, yang seorang artis, tak diperbolehkan duduk di Box VIP.

Gray dibeli Watford dengan memecahkan rekor transfer klub tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu dibeli sebesar 18,5 juta pound sterling atau setara Rp 320 miliar.

Kepindahan Gray terbilang mengejutkan. Sebabnya Burnley sempat dua kali menolak penawaran Watford untuk striker yang musim lalu mencetak sembilan gol dari 32 penampilan di Premier League itu.

Seperti dilaporkan Daily Mail, kepindahan Gray diyakini ada sangkut paut dengan kekasihnya,Leigh-Anne Pinnock. Sebabnya sepele dan terkait dengan aturan klub yang ditetapkan manajer Sean Dyche.

Dyche kabarnya melarang Pinnock duduk di director box yang dikhususkan untuk pejabat klub di Turf Moor Stadium. Penyanyi berusia 25 tahun itu diminta duduk bersama deretan istri dan pacar pemain di tribun. Dyche enggan memberi perlakuan istimewa pada Pinnock, meski statusnya sebagai pesohor.

Kabarnya di hari yang sama setelah Dyche membuat aturan itu, Gray memutuskan hengkang. Watford, yang sudah lama mengincarnya, dengan senang hati menampungnya.

Belum ada konfirmasi dari Gray soal kabar keterlibatan sang pacar dalam kepindahannya. Yang jelas, Gray sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar Watford hingga lima musim ke depan.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *