Moyes Ragu Pogba Akan Jadi Pembeda bagi MU

Moyes Ragu Pogba Akan Jadi Pembeda bagi MU

Moyes Ragu Pogba Akan Jadi Pembeda bagi MU

Mantan manajer Manchester United David Moyes mempertanyakan Paul Pogba. Pogba diragukan akan bisa memberi dampak serupa dengan Eric Cantona atau Ryan Giggs.

Gelandang Prancis itu gagal memenuhi ekspektasi di musim comeback pertamanya di MU, usai ditebus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia pada tahun lalu. Namun, Pogba berkontribusi dalam sukses timnya menjuarai Piala Liga dan Liga Europa.

Tidak jarang yang memprediksi Pogba akan menemukan bentuk permainan terbaiknya di 2017-18. Menyusul pembelian Nemanja Matic dari Chelsea.

Moyes dipecat dari posisi manajer MU di tengah-tengah musim 2013-14, usai didapuk menggantikan Sir Alex Ferguson. Dia berpendapat Pogba bukan merupakan pemain yang menentukan di laga-laga penting MU.

“Saya pikir dia adalah seorang pemain top, saya tidak tahu apakah dia adalah seseorang yang sepenuhnya membuat berbedaan untuk Manchester United,” ucap Moyes kepada ESPNFC.

“Saya pikir selama bertahun-tahun Manchester United memiliki para pemain seperti Cantona, bahkan Ryan Giggs, orang-orang yang merupakan para pemain spesial. Saya tidak yakin Pogba seperti itu.”

“Saya rasa dia akan menambah Manchester United, tapi apakah dia akan membuat perbedaan? Apakah dia adalah seseorang yang akan mencetak gol di fase-fase penting dalam pertandingan atau membuat operan kunci? Saya sangsi,” mantan manajer Everton itu menambahkan.

Pogba menyudahi musim 2016-17 dengan sumbangan sembilan gol dan enam assist dalam 51 penampilan untuk MU di seluruh kompetisi.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *