Marseille Tak Tertarik Datangkan Giroud

Marseille Tak Tertarik Datangkan Giroud

Marseille Tak Tertarik Datangkan Giroud

Marseille disebut-sebut bakal mendatangkan Olivier Giroud musim panas ini. Tapi, hal itu dibantah keras oleh klub asal Prancis tersebut.

Arsenal baru saja mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon dengan banderol sekitar 60 juta pound sterling yang menjadikannya pemain termahal klub itu.

Dengan catatan golnya yang luar biasa di Liga Prancis, 100 gol dari 203 penampilan, tentunya Lacazette bakal diandalkan di lini depan The Gunners. Apalagi para penyerang Arsenal, selain Alexis Sanchez, juga kurang produktif seperti Theo Walcott, Giroud, dan Danny Welbeck.

Persaingan yang makin ketat tentu akan memakan “korban” dari para pemain depan itu. Setelah Lucas Perez yang bakal dijual ke Deportivo La Coruna, Giroud juga kencang dikabarkan akan dilepas ke klub lain.

Salah satu yang meminatinya adalah Marseille yang siap membawanya pulang ke Prancis. Tapi pelatih Marseille, Rudi Garcia, membantah kalau timnya bakal mendatangkan Giroud. Kenapa?

“Saya rasa Giroud tidak ingin datang ke Marseille. Itu masalahnya,” ujar Garcia kepada L’Equipe seperti dikutip Soccerway.

“Saya mengerti itu, ketika Anda jadi striker timnas Prancis, maka tentunya dia ingin pindah klub, tapi dia mungkin lebih tertarik klub lain ketimbang OM,” sambungnya.

“Kami butuh orang-orang yang termotivasi untuk bermain di negara kami.”

“Itu juga menunjukkan bahwa kami sudah bergerak untuk bisa menarik perhatian pemain. Hari ini kami masih kesulitan untuk mendapat pemain top.”

“Saya tidak tahu kami bakal mendapat penyerang seperti apa, tapi saya mendengar banyak kabar di luar sana dan Anda tidak ingin orang-orang di sini bermimpi kami bisa mendapat pemain top. Kami tidak mampu untuk itu,” tutupnya.

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *