Mahrez Mengaku Belum Ada Tawaran Dari Wenger

Mahrez Mengaku Belum Ada Tawaran Dari WengerMahrez Mengaku Belum Ada Tawaran Dari Wenger

Mahrez Mengaku Belum Ada Tawaran Dari WengerMahrez Mengaku Belum Ada Tawaran Dari Wenger

Riyad Mahrez merasa terhormat dapat pujian dari Arsene Wenger. Namun pemain sayap Leicester City itu mengaku belum dapat tawaran dari Arsenal.

Wenger mengatakan bahwa The Gunners bisa mengajukan tawaran untuk pemain terbaik Premier League musim 2015-16 itu, setelah sang pemain mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Leicester bulan lalu.

Namun, pemain asal Aljazair berusia 26 tahun tersebut mengatakan kepada televisi Elheddaf bahwa tawaran dari klub London Utara belum terwujud hingga saat ini.

“Merupakan suatu kehormatan menerima pujian seperti itu dari seorang manajer besar di sepak bola dunia. Tapi ada perbedaan besar antara kata-kata, spekulasi dan tawaran, jadi saat ini tidak ada apa-apa di atas meja. Tidak ada sesuatu yang konkret, saya tidak akan terlalu memikirkannya,” ujar Mahrez.

“Presiden dan saya setuju bahwa saya akan bertahan setahun lagi di klub dan dia akan membiarkan saya pergi pada akhir musim ini. Saya pikir ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk pergi, saya telah mengalami semua hal di ini (Leicester),” tambahnya.

“Kami mendapat promosi ke Premier Legaue, saya bertahan bersama tim pada musim berikutnya, kami memenangkan Premier League, saya memenangkan penghargaan PFA, saya bermain di Liga Champions, jadi kami melakukan sesuatu yang sangat luar biasa. Kita akan lihat seperti apa masa depan saya, sungguh tidak tahu di mana saya akan bermain musim depan,” pungkasnya.

Belum jelasnya masa depan dua pemain kunci Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, bisa jadi menjadi faktor yang mempengaruhi tertundanya tawaran The Gunners ke Leicester City.

Jika Arsenal mampu meyakinkan Sanchez dan Ozil bertahan di Emirates Stadium, maka tidak ada alasan bagi mereka untuk menambah pemain di posisi gelandang serang.

Sejauh ini Alexis Sanchez banyak dikaitkan dengan Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola, dan manajer asal Spanyol itu dikabarkan tertarik untuk melengkapi skuatnya dengan kualitas dari bintang timnas Chile tersebut.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *