Liestiadi Langsung Hadapi Tekanan dari Fans

Liestiadi Langsung Hadapi Tekanan dari Fans

Liestiadi Langsung Hadapi Tekanan dari Fans

Persipura Jayapura dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Gresik United. Pelatih baru Persipura Liestiadi langsung merasakan tekanan dari suporternya sendiri.

Pada pertandingan di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/4/2017), Persipura unggul lebih dulu berkat Boaz Solossa di menit 11. Namun, keunggulan itu berumur pendek lantaran Patrick da Silva membawa Gresik United menyamakan skor di menit 25.

Di babak kedua, Persipura mendapatkan sejumlah peluang bagus untuk kembali di depan. Namun, sampai pertandingan bubar tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Sebagian Persipuramania di Tribun Liverpool meneriakkan kekecewaan, dan meminta agar Persipura segera mengganti pelatih Liestiadi. Padahal Liestiadi baru beberapa hari ditunjuk menggantikan Alfredo Vera.

“Menangani klub sekaliber Persipura, tekanan itu pasti ada, tapi saya serahkan semua kepada Tuhan dan anak asuh saya, dan mereka memang sudah menunjukkan permainan yang luar biasa,” ungkap Liestiadi kepada wartawan dalam konferensi pers usai pertandingan, Selasa (17/4/2017) malam.

“Sepakbola perlu proses, jadi saya pun disini membutuhkan proses supaya Persipura dalam kompetisi ini bisa berprestasi lebih baik,” tandasnya.

Teriakan para penonton yang menuntut pergantian Liestiadi ditanggapi keras oleh sang kapten klub Boaz. Saat hendak masuk ke ruang ganti pemain, Boz menghentikan langkahnya, lalu berbalik teriak ke arah Persipuramania, dan meminta mereka untuk bersabar.

“Kam (kalian) sabar dulu, jangan bilang mo (mau) ganti pelatih begitu. Kam sabar saja,” teriaknya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *