Mesin Gol Bayern Munchen Sudah Kembali Berlatih

Mesin Gol Bayern Munchen Sudah Kembali BerlatihMesin Gol Bayern Munchen Sudah Kembali Berlatih

Mesin Gol Bayern Munchen Sudah Kembali BerlatihMesin Gol Bayern Munchen Sudah Kembali Berlatih

Tanpa Lewandowski dalam dua laga terakhir di segala ajang, Bayern seolah kehilangan sosok vital yang biasanya menjadi tujuan dari umpan-umpan matang. Di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, FC Hollywood menerima kekalahan tipis 1-2 dari Real Madrid dan beberapa hari setelahnya ditahan Bayer Leverkusen tanpa gol di ajang Bundesliga.

Pencetak 26 gol dan empat assist di Liga Jerman musim ini tersebut absen akibat cedera bahu. Beruntung jelang digelarnya leg kedua perempat final UCL di markas Madrid, penyerang asal Polandia itu diberitakan siap untuk kembali beraksi.

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Twitter resmi Bayern, tampak Mesin gol Bayern Munchen itu sudah mulai berlatih normal seperti rekan-rekan lainnya.

“Aku baik-baik saja. Senang rasanya bisa mengikuti latihan rutin lagi pada hari ini. Semuanya berjalan lancar,” papar Mesin gol Bayern Munchen berusia 28 tahun di situs resmi klub.

Kembalinya Lewandowski akan jadi penambah motivasi bagi Bayern untuk membalikkan ketertinggalan agregat dari Madrid. Saat tandang ke Santiago Bernabeu anak-anak asuhan Carlo Ancelotti setidaknya harus mencetak dua gol dan tidak boleh kebobolan sama sekali.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *