Mourinho: Saya Tak Punya Agenda Tersembunyi

Mourinho: Saya Tak Punya Agenda Tersembunyi
Mourinho: Saya Tak Punya Agenda Tersembunyi

Mourinho: Saya Tak Punya Agenda Tersembunyi

Pelatih Manchester United Jose Mourinho tertangkap basah berada di tribune Stadion Maksimir, Jumat (24/3) malam waktu setempat saat Kroasia menjamu Ukraina. Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa itu sendiri dimenangkan Kroasia 1-0.

Kedatangan Mourinho dikaitkan dengan rumor yang menyebutkan, dirinya tengah mengincar winger Internazionale Milano Ivan Perisic yang tengah membela Kroasia pada laga itu. Selain Perisic, pelatih asal Portugal itu pun dirumorkan juga membidik gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

Namun, Mourinho yang telanjur tertangkap basah oleh para media di sana menolak kedatangannya karena tengah memantau pemain yang dikabarkan menjadi incarannya itu.

Mantan manajer Chelsea itu menerangkan, ia datang karena memang ingin menikmati laga Kroasia di tengah waktu luang di Setan Merah.

“Saya tak punya agenda tersembunyi. Saya ingin menikmati masa-masa senggang saya dan menemui sejumlah teman dekat seperti Predrag Mijatovic dan Davor Suker,” terang Mourinho seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Saya tahu orang-orang percaya, saya datang ke sini karena ingin memantau beberapa pemain. Tapi di era sepak bola modern saat ini, Anda tak perlu datang jauh-jauh hanya untuk mengincar salah satu pemain. Saya tahu semua pemain itu dengan baik.”

Pada laga itu, Rakitic berperan besar memberikan assist kepada Nikola Kalinic yang mampu mencetak satu-satunya gol ke gawang Ukraina. Mourinho pun dilaporkan tampak terhibur mengamati permainan cepat kedua tim yang akhirnya dimenangkan Kroasia.

The Special One, julukan sang pelatih tersebut, juga menuturkan alasannya datang ke Kroasia karena ingin keluar sejenak dari cuaca buruk di Manchester.

“Saya datang secara pribadi yang ingin relaks dan menikmati cuaca bagus, tak seperti di Manchester yang terus menerus diguyur hujan deras,” tutur Mourinho.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *