Jong Azak Pesta Gol Meski Tanpa Ezra Walian

Jong Azak Pesta Gol Meski Tanpa Ezra Walian
Jong Azak Pesta Gol Meski Tanpa Ezra Walian

Jong Azak Pesta Gol Meski Tanpa Ezra Walian

Klub yang dibela oleh striker blasteran Indonesia-Belanda, Ezra Walian (19), Jong Ajax, telah sukses mengalahkan Almere City FC dengan skor yang mencolok mencolok 6-3 di Stadion Sportpark De Toekomst, Senin (30/1/2017).

Pada laga pekan ke-22 Jupiler League atau kasta kedua Liga Belanda tersebut, tidak ada nama Ezra Walian dalam daftar nama pencetak gol.

Diketahui, sang pemain tidak diturunkan oleh sang pelatih Marcel Keizer dan ia hanya duduk di bangku cadangan selama 90 menit pertandingan.

Tiga penyerang Jong Ajax masing-masing mencetak satu gol pada laga ini. Mulai dari Noussair Mazraoui pada menit ke-12, Abdelhak Nouri (27′), dan Mateo Cassierra (63′).

Tiga gol tambahan tim junior Ajax Amsterdam tersebut disumbangkan oleh Donny van de Beek (36′ [pen], 58′) dan Damil Dankerlui (84′).

Sementara itu, Almere hanya mampu mencetak tiga gol setelah mereka tertinggal jauh.

Ketiga gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Soufyan Ahannach (64′), Sherjil MacDonald (67′), serta sepakan penalti Tom Overtoom (71′).

Atas kemenangan ini, Jong Ajax nyaman di posisi kedua klasemen sementara dengan 46 poin.

Kendati masih berada di bawah VVV-Venlo, namun urusan mencetak gol mereka menjadi yang terbaik saat ini dengan 58 gol!

Pada laga lain, klub yang dibela Stefano Lilipaly, SC Cambuur, berhasil menekuk FC Dordrecht via skor 3-0, Sabtu (28/1/2017).

Dalam laga itu, Lilipaly diplot sebagai fullback dan tampil sebagaiman of the match.

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *