Costa Buka Suara Terkait Pertikaian Dirinya Dengan Pedro

Costa Buka Suara Terkait Pertikaian Dirinya Dengan Pedro
Costa Buka Suara Terkait Pertikaian Dirinya Dengan Pedro

Costa Buka Suara Terkait Pertikaian Dirinya Dengan Pedro

Perdebatan memang kerap kali terjadi didalam sebuah tim, Salah satu striker andalan Chelsea, Diego Costa, telah mengklaim bahwa tidak akan ada masalah yang besar yang terjadi antara ia dengan rekan setimnya, Pedro Rodriguez.

Memamg keduanya sempat terlibat perdebatan saat Chelsea harus kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur pada partai lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Rabu (4/1/2017).

Pemantiknya adalah serangan yang gagal dilakukan oleh Chelsea pada menit ke-21. Costa telah mencoba melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti, tetapi Pedro sebagai penyambut, malah tidak mampu menjangkau bola.

Menurut Costa, hanya karena insiden kecil tersebut tidak lantas mengganggu relasi yang terjalin antara dirinya dengan Pedro.

“Pedro adalah saudara saya. Apabila Anda memiliki kepercayaan dan keintiman dengan rekan setim, hal itu sering terjadi,” ucap Costa.

“Saya cuma mengatakan, ‘Anda harus masuk ke dalam, mengapa tidak ke sana?’ Lalu, dia menjawab, ‘Saya sudah melakukannya’. Hanya begitu,” tutur striker asal Spanyol itu.

Terlepas dari klaim yang dilakukan Costa, hubungan yang ada pada mereka secara teknik sebenarnya kurang klop. Terbukti, dari enam assist yang disumbangkan Pedro musim ini, tidak satu pun yang ditujukan kepada Costa.

Diego Costa malah lebih sering memanfaatkan servis dari Nemanja Matic. Dari enam assist yang dibukukan Matic, tiga di antaranya berujung gol Costa.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *