Skhodran Mustafi Siap Kuatkan Arsenal Hadapi Crystal Palace

Skhodran Mustafi Siap Kuatkan Arsenal Hadapi Crystal Palace
Skhodran Mustafi Siap Kuatkan Arsenal Hadapi Crystal Palace

Skhodran Mustafi Siap Kuatkan Arsenal Hadapi Crystal Palace

Absen karena cedera, Skhodran Mustafi akhirnya sudah kembali berlatih. Ada kemungkinan dia bakal main lawan Crystal Palace.

Mustafi sudah absen tiga pekan terakhir usai terakhir kali tampil saat menghadapi Stoke City di Emirates Stadium, Sabtu (10/12/2016). Bek internasional Jerman itu mengalami masalah pada hamstringnya.

Tiga laga sudah dilewat oleh Mustafi begitu saja yakni saat menghadapi Everton, Manchester City, dan West Bromwich Albion. Selama Mustafi absen, Arsenal kalah dari Everton serta City sebelum bangkit dengan mengalahkan WBA.

Kehadiran Mustafi tentu diharapkan bisa memperkuat lini belakang Arsenal yang masih akan menghadapi jadwal padat, yakni melawan Palace (1 Januari) dan Bournemouth 3 Januari).

Bagusnya Mustafi sudah kembali berlatih awal pekan ini bersama rekan-rekan setimnya. Ini membuat bek 25 tahun itu berpeluang main saat menghadapi Palace di Emirates Stadium, Minggu (1/1/2017) malam WIB besok.

Meski demikian, Arsenal belum bisa memainkan Danny Welbeck dan Alex Oxlade-Chamberlain yang masih dalam tahap pemulihan cederanya. Kondisi yang sama juga berlaku untuk Kieran Gibbs

“Shkodran sudah berlatih normal lagi dan dia akan kembali ke skuat,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

“Alex sepertinya sudah bisa berlatih normal lagi di hari Sabtu. Dari laga terakhir, saya rasa kami belum bisa memainkan Kieran Gibbs. Memang bukan cedera parah di lututnya tapi dia mengalami peradangan dan saya rasa dia tidak bisa dimainkan,” sambungnya.

“Dia sudah menjalani pemeriksaan pada hari Rabu, hanya peradangan. Semoga saja cederanya tidak lama.”

“Danny Welbeck tampil sangat baik di sesi latihan, jadi kami punya banyak opsi. Theo Walcott pun kemungkinan segera bermain lagi,” tutup Wenger.

Arsenal sendiri saat ini ada di posisi keempat klasemen dengan 37 poin, selisih sembilan poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *