Rela Antri Sejak Dini Hrai Demi Tiket Timnas

Rela Antri Sejak Dini Hari Demi Tiket TImnas
Rela Antri Sejak Dini Hari Demi Tiket TImnas

Rela Antri Sejak Dini Hari Demi Tiket TImnas

Antusias pencinta sepak bola Tanah Air untuk dapat menyaksikan langsung leg pertama final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Thailand sangat tinggi. Markas Garnisun dipadati oleh ribuan pendukung timnas Indonesia yang rela mengantre sejak dini  hari untuk mendapatkan tiket final Piala AFF pada Selasa (13/12/2016) pagi WIB.

Karena begitu banyaknya orang yang ingin mendapatkan tiket pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari itu, beragam cara dilakukan fans. Salah satunya adalah datang lebih awal dari waktu buka penjualan tiket tersebut. Bahkan banyak pendukung timnas yang rela mengantri sejak jam 02.00 dini hari WIB.

Mereka berfikir dan berharap dengan datang lebih awal mereka bisa mendapat antrean di depan, sehingga lebih berpeluang untuk mendapatkan tiket final Piala AFF. Pasalnya, jumlah tiket yang dijual di Garnisun hanya sebanyak 10.000 lembar kategori III.

“Antrean penonton yang mau beli tiket membeludak. Namun situasi sangat kondusif. Penjualan tiket baru saja dibuka tepat pukul 08.00 WIB. Mereka ada yang antre dari jam 2 pagi,” ujar Asisten Personel Kaskostrad, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, saat dihubungi.

“Kami sudah mengantisipasi membeludaknya antrean. Kami berusaha mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Sejauh ini antrean tertib dan nyaman,” ujar Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

Tiket final Piala AFF leg pertama sendiri selain dijual di Garnisun, juga bisa didapat di markas Kodim, Kabupaten Bogor, yang dijual hari ini.

Adakah dari kalian yang menjadi salah satu dari mereka yang ikut mengantri sejak dini hari untuk mendapatkan tiket final Piala AFF itu ?

Kita sangat mengapresiasi semangat dari masyarakat Indonesia untuk bisa menonton langsung dan mendukung Timnas Indonesia melawan Thailand. Semoga Timnas Indonesia bisa menjuari Piala AFF 2016.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *