Kolo Toure Sarankan Yaya untuk Tinggalkan City

Kolo Toure

Kolo Toure

Kolo Toure menilai Yaya Toure masih punya kemampuan untuk bersaing. Oleh karena itu, dia menyarankan adiknya itu untuk hengkang dari Manchester City.

Yaya tengah dibekukan dari skuat oleh Pep Guardiola. Hal itu disebabkan oleh komentar-komentar pedas yang dilontarkan sang agen, Dimitri Seluk, kepada Guardiola.

Atas permasalahan tersebut, Yaya telah meminta maaf. Tapi hingga kini, Yaya belum juga dimainkan dan masa depan gelandang berusia 33 tahun itu masih menjadi tanda tanya.

Melihat situasi tersebut, Kolo menyarankan Yaya untuk meninggalkan City. Dia menilai Yaya perlu mempertimbangkan untuk kembali ke Ligue 1, kali ini bersama Olympique Marseille.

“Dia masih punya talenta dan beberapa hal untuk dibuktikan. Tentu saat ini sulit di City. Kami semua sudah pernah mengalami itu. Kami ada di puncak dan di titik lain Anda menurun,” ujar Kolo kepada RMC seperti dikutip dari Soccerway.

“Dia harus mengerti itu dan mungkin merasakan perubahan, pergi ke tempat di mana orang-orang menginginkan Anda,” lanjut pemain asal Pantai Gading itu.

“Sejujurnya saya belum bicara dengannya soal itu (Marseille). Dia masih di City, saya respek terhadap itu. Tapi OM (Olympique Marseille) adalah klub hebat. Dia juga mengenal liga Prancis, jadi ini akan jadi klub yang luar biasa untuknya.”

Share This: